FREE INITIAL CUSTOMER EXPERIENCE BRAND CHECK UP SENILAI Rp 500.000,- HANYA 3 BRAND BULAN INI. KONTAK KAMI SEKARANG YA!
Kebahagiaan saya adalah dapat membantu bisnis Anda naik kelas melalui Customer Experience.
Ini passion saya dan ini adalah nilai personal saya.
Perkenalkan nama saya Yanuar Rezqi, saya menjalankan CXperience secara personal. Itulah mengapa saya akan memberikan pelayanan personal kepada Anda dan bisnis Anda. I start from small, itulah alasan terbesar saya ingin menjadi BIG bersama dengan bisnis Anda melalui untuk meningkatkan bisnis melalui layanan Tailor-Made Customer Experience Management. Thats why, we will handle with care & heart.
Over 10+ years
10+
Sebagai Trainer & Speaker diberbagai event CS & CX
Pengalaman kerja dibidang Customer Service & Customer Experience


About CXperience
CXperience Atelier & Consulting didirikan dengan filosofi bahwa pengalaman pelanggan (Customer Experience atau CX) adalah inti dari kesuksesan bisnis yang berkelanjutan. Kata CXperience merupakan penggabungan antara CX dan Experience yang menggambarkan komitmen kami untuk membantu peningkatan pengalaman pelanggan Anda dan pelanggan Anda.
Sementara Atelier menekankan pendekatan kami yang personal, tailor-made dan penuh keahlian dalam merancang solusi. Kami percaya bahwa setiap interaksi dengan pelanggan adalah sebuah seni yang harus dikelola dengan cermat dan penuh perhatian.
Di CXperience, kami bukan hanya sekadar konsultan Customer Experience biasa. Kami memahami bahwa pengalaman pelanggan bukan hanya bagian dari bisnis, tetapi merupakan inti dari strategi bisnis yang efektif. Kami menggabungkan keahlian dalam pengalaman pelanggan dengan pendekatan yang strategis dan inovatif untuk membantu bisnis Anda tumbuh dan berkembang.
keunikan kami adalah kami perusahaan di bidang customer experience yang juga menerapkan customer experience sebagai strategi bisnis kami.
Kami berkomitmen untuk tidak hanya meningkatkan kepuasan pelanggan, tetapi juga mengubah cara Anda berbisnis. Dengan fokus pada setiap interaksi pelanggan, kami membantu Anda membangun fondasi yang kuat untuk keunggulan kompetitif, memupuk loyalitas pelanggan yang berkelanjutan, dan mencapai hasil yang nyata. Dengan CXperience, pengalaman pelanggan bukan lagi sekadar layanan tambahan. Ini adalah strategi yang kami terapkan dalam setiap langkah, menjadikannya tulang punggung dari keseluruhan visi dan misi bisnis Anda.
See! Kita sama, jadi mari melangkah bersama. Sukses bersama.
Our Vision, Mission & Value
Berkontribusi terhadap Komunitas
Membuat pembahasan dan berbagi informasi mengenai Customer Experience lebih inklusif dan mudah diakses secara terbuka, sehingga lebih berdampak terhadap semua orang.
Membumikan Customer Experience
Membuat kesadaran Customer Experience lebih dikenal luas oleh pebisnis dan pelanggan, lebih mudah dipahami dan diterapkan.
Solusi CX yang personal dan inovatif
Memberikan solusi yang personal dengan metode yang inovatif dengan ilmu pengetahuan ataupun sistem teknologi terkini.
Menciptakan kebahagiaan dan relationship dengan memberikan manfaat peningkatan kepuasan pelanggan dan kinerja bisnis jangka panjang klien.
Growth Mindset
Selalu terbuka dan adaptif terhadap ilmu pengetahuan, teknologi, ide-ide baru, perubahan, umpan balik konstruktif, inovasi dan kolaborasi yang membangun.
Relationship
Berusaha untuk menciptakan hubungan jangka panjang dan kemenangan bersama dengan pelanggan, mitra, dan komunitas.
Ownership
Memiliki rasa tanggungjawab dan kepemilikan bahwa bisnis klien adalah bisnis kita sehingga serius dalam mencapai kemenangan bersama.
Walk the Talk
Menjalankan Customer Experience itu sendiri dalam setiap mengimplementasikan budaya dan tata kerja.
Gallery Event















© 2024. All rights reserved.
